5.22.2008

Sukses Nobar Final Liga Champions

Acara nonton bareng Final Liga Champions semalam bisa dibilang cukup sukses. Hal ini bisa dilihat dari ekspresi para penonton yang sangat senang dengan adanya acara nonton bareng ini. Acara ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak seperti Telkomsel, Coca-cola (via Powerade Sports-nya), dan juga termasuk dukungan dari satu bakal calon Bali 1, Win-Ap (Winasa-Agus Putra). Berkat dukungan mereka acara ini bisa menyajikan 4 Big Screen dengan mengambil tempat 2 Lapangan Futsal, fasilitas free-entry, makan, minum serta snack gratis.
Final Liga Champions sendiri akhirnya memposisikan Manchester United sebagai juara melalui drama adu pinalti dengan skor 6-5, setelah selama 90 menit + 2x15 menit babak tambahan skor tetap 1-1. Dengan tambahan gelar ini mengukuhkan MU meraih Double Winner. Selamat untuk MU & Fans.
Dan yang jelas Terima Kasih pada semua penonton. Semoga di masa yang akan datang, seperti EURO 2008 kita bisa buat acara nonton bareng lagi. Semua kami buat untuk anda para pelanggan setia The Arena Futsal Club.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online